Sukses

Melaney Ricardo Senang Berbagi di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo dan suaminya Tyson Linch ikut berbagi kebahagian di bulan Ramadan dalam acara penukaran sepatu bekas layak pakai. Melaney akan menjadi pembicara di acara talkshow bertajuk 'Sepatuku Kesehatanku'.

Meski tidak berpuasa, Melaney Ricardo mengaku ikut senang dengan bulan Ramadan. Ia Bahkan ikut mendoakan teman-temannya yang beraga Islam agar puasa mereka mendapatkan keberkahan. 

"Saya tidak menjalankan ibadah Puasa. Tapi yg paling saya suka dari Bulan Ramadan adalah.. Selalu jadi saat yg paling pas untuk berSilahturahmi," tulis Melaney Ricardo di akun Instagramnya. 

 

2 dari 2 halaman

Sepatu Bekas

Sementara itu, talkshow Sepatuku Kesehatanku dibuat dalam rangkaian acara Bocorocco yang membeli sepatu bekas seharga Rp 1000.000. Lokasinya berlaku di semua counter Bocorocco di beberapa tempat.

“Acara ini kami lakukan bersamaan dengan momen menyambut Lebaran, di bulan puasa ini dalam semangat yang juga menjadi tema kami yaitu Indahnya berbagi," ujar Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco dalam keterangannya kepada wartawan.

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Melaney Ricardo Tak Diundang ke Dinner Pernikahan Syahrini
Artikel Selanjutnya
Jedar atau Ria Ricis, Siapa yang Paling ‘Racun’ dalam Hal Belanja?