Sukses

Kerabat: Dipo Latief Tak Pernah Janji Jenguk Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru saja dianugerahi anak ketiganya pada akhir April lalu. Nikita Mirzani melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Arkana Mawardi.

Menyusul berita tersebut, santer dikabarkan bahwa Dipo Latief akan berkunjung dan menemui buah hatinya tersebut. Bahkan Nikita Mirzani mengunggah salah satu isi percakapan dari Dipo Latief kepada salah seorang kerabat Nikita Mirzani.

Dalam unggahan tersebut, Dipo Latief menanyakan lokasi di mana Nikita Mirzani menjalani proses persalinan. Namun terkait hal tersebut, salah seorang kerabat Dipo Latief mengatakan bahwa Nikita Mirzani tidak mengunggah isi percakapan secara lengkap.

"Screenshot tidak lengkap, padahal Dipo hanya reply Fitri (Fitri Salhuteru) yang sebelum lahir meng-update Dipo tentang Nikita Mirzani,” ungkap kerabat Dipo Latief yang enggan disebutkan namanya, saat dihubungi wartawan pada Minggu (12/5/2019).

Kerabat Dipo Latief tersebut juga mengatakan bahwa upaya Dipo menghubungi sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, tak lain adalah untuk mencari tahu kebenaran terkait kondisi anaknya yang disebut kritis.

2 dari 3 halaman

Rasa Kasihan

“Fitri (Fitri Salhuteru) mengabarkan Dipo Latief keadaan bayi dalam kritis, ada rasa kasihan atau kemanusiaan untuk mendapatkan informasi keadaan sebenarnya, makanya Dipo berusaha menghubungi Fitri balik namun tidak diangkat, kemudian Dipo berusaha menghubungi Dhea,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi Kebenaran

Sang kerabat juga meluruskan tujuan Dipo Latief mencari tahu lokasi rumah sakit tempat Nikita Mirzani bersalin. Menurutnya, Dipo hanya ini mengonfirmasi kebenaran kabar yang diterimanya dari Fitri.

"Dipo menanyakan di rumah sakit mana ke Fitri dan Dhea karena bermaksud untuk mendapatkan informasi resmi dari pihak RS supaya tidak dipermainkan. Jelas tidak ada pernyataan dari Dipo akan berkunjung ke sana,” ucap sumber tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berdamai, Melaney Ricardo Peluk Elza Syarief
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Pamer Barang Belanjaan Mewah ke Farhat Abbas