Sukses

Nikita Mirzani Umumkan Anaknya Siap Pulang dari Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani membawa kabar bahagia. Putra ketiganya, Arkana Mawardi, dikabarkan telah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit setelah menjalani perawatan.

Diketahui, putra Nikita Mirani itu memang dirawat secara intensif di Rumah Sakit (RS) Eka Hospital setelah dilahirkan dengan prematur pada akhir April lalu. Saat ini, kondisinya semakin membaik dan sudah diizinkan pulang.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (12/5/2019). Nikita Mirzani membagikan berita bahagia itu sekaligus mengenang masa-masa persalinan Arkana Mawardi.

"Selama 15 hari arka di Ruang nicu, hari ini saya bahagia sekali krn dokter blng senin arka boleh plng, Alhamdullilah Ya allah bahagia bgt dgr nya," tulis Nikita Mirzani.

 

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Melalui unggahan tersebut, Nikita Mirzani juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang selama ini menangani putranya. Tak lupa juga kepada seluruh pihak yang juga membantu lewat dukungan dan doa.

"Niki cuma mau blng terima kasih untuk semua dokter Dan suster di nicu yg begitu siaga jaga Dan merawat bAby arka Dan semua baby yg ada Di ruang nicu... adeuuuh mewek lagi kan ni 😭😭. Terima kasih buat semua support. Doa Dan kasih sayang nya teman2, pokok nya buat dokter2 Dan suster Di sini. Niki ga bisa blng apa2 lagi kecuali rasa terima kasih 🙏. Semoga allah membalas semua kebaikan Kalian semua," tulis Nikita Mirzani. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Begini Wajah Anak Nikita Mirzani
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ungkap Biaya Persalinan, Nilainya Fantastis