Sukses

Kenakan Hijab, Celine Evangelista Ikut Sahur dan Berbuka Puasa

Celine Evangelista bikin heboh dengan penampilan islami.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Celine Evangelista seketika menjadi perbincangan hangat. Dalam akun Instagramnya, istri Stefan William ini mengenakan busana syar'i lengkap dengan hijabnya yang menutup dada.

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga ikut sahur serta berbuka puasa bersama para sahabatnya. Padahal, ibu tiga orang anak ini dikenal beragama non muslim.

"Buka bersama. Sahur pun bareng lagi," tulis Celine Evangelista sebagai keterangan dalam video di Instagram Storiesnya, Kamis (9/5/2019).

Dalam videonya itu, wanita yang sedang hamil anak keempat ini mengenakan busana syar'i berwarna biru navy. Ia juga memperlihatkan suasana saat santap sahur di restoran Arab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Penjelasan Ustaz

Sebelumnya, di Instastory sendiri, Celine sempat bertanya sesuatu kepada Ustaz Riza, namun tidak diketahui apakah pertanyaannya itu ada sangkut pautnya dengan hijab yang ia kenakan.

"Tapi aku non Muslim enggak apa-apa? Enggak (dianggap) menghina?" tanya Celine Evangelista kepada ustaz kondang tersebut.

"Tidak mempermainkan, jadi sebenarnya Islam diawali dengan simpati," jelas sang ustaz. Celine Evangelista pun mendengar penuturan sang ustaz dengan seksama.

3 dari 3 halaman

Dipuji

Hingga kini belum diketahui secara pasti hal yang melatarbelakangi Celine Evangelista memakai hijab. Meski begitu, banyak warganet yang memuji dan mendoakan penampilan Celine Evangelista mengenakan hijab.

"Subhanallah cantiknya, semoga istiqomah. Saya ingin berhijab masih belum siap," kata pengguna akun @harvmanesia.

"Cantikk beut kayak bonek mending memuji daripada Negatif thinking terus," tambah pemilik akun Instagram @youen_aini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.