Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Buta Episode Selasa 7 Mei 2019: Aslan Merasa Aneh saat Bertemu Aulia

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta kali ini tentang Marlina yang akhirnya tertipu juga dengan akting Fathin yang mengaku anaknya. Marlina merasa surat itu sudah menjadi bukti kuat Fathin adalah anaknya. Marlina menangis memeluk Fathin.

Sementara itu diceritakan juga di Cinta Buta Aslan berpikir dia harus kerja keras untuk mencapai cita-citanya bikin demo lagu. Tapi dia jangan sampai merepotkan Aulia lagi. Aslan pun kembali narik taksi online.

Tiba-tiba Aslan mendapat penumpang seorang wanita, Aslan kaget yang dilihatnya itu Aulia. Jelas, Aulia langsung semringah bertemu Aslan. Tapi Aslan merasa ada yang aneh, Aulia kok tiba-tiba jadi genit dan manggil dia abang. Aslan tiba-tiba sadar yang di hadapannya itu bukan Aulia tapi Irma.

Reyhan dan Aulia ngobrol berdua didepan kontrakan. Aulia merasa kalau hubungan kedua orang tua mereka akan sampai kapan begini. Aulia sarankan Reyhan pulang kerumah. Tapi Reyhan menolak, Reyhan kerasan tinggal di sini karena bisa dekat sama Melly, padahal dalam hati Reyhan supaya dekat dengan Aulia.

Selanjutnya di Cinta Buta....

2 dari 2 halaman

Aulia Tersenyum Geli

Tiba-tiba Melly lewat depan kontrakan Reyhan. Reyhan langsung panggil Melly. Reyhan langsung konfirmasi Melly tidak mau jauh-jauh kan dari Reyhan. Melly bengong, Reyhan kasih kode biar Melly acting.

Melly langsung sok mesra sama Reyhan di depan Aulia. Aulia senyum geli lihat tingkah mereka sambil ngebayangin adegan itu sama Aslan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bang Jack dan Hansip Udin Meriahkan Festival 29 SCTV di Sukabumi
Artikel Selanjutnya
Sinopsis FTV SCTV 29 Hari OTW Dewa Cinta Tayang Senin, 19 Agustus 2019