Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 6 Mei 2019: Aulia Curiga pada Fritz

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta malam ini tentang Aulia dan Aslan ketemuan sama Fritz, produser rekaman yang juga teman Aulia. Fritz senang sekali bertemu Aulia, setelah sekian lama tak bertemu, Fritz terpesona dengan kecantikan Aulia. Fritz lalu tanya hubungan Aulia dan Aslan, Aulia jawab mereka Cuma sahabat. Fritz lalu ajak Aslan untuk langsung rekam lagu di studio nya.

Masih di episode Cinta Buta malam ini juga, Mirza mimpi buruk tentang Reyhan. Tiba-tiba terbangun dan merasakan kangen sama Reyhan. Mirza lalu coba telepon Kania agar cepat pulang dan bujuk Reyhan kembali kerumah. Namun Kania tak angkat telepon. Mirza lalu chat dengan Kania.

Kristal dan Fathin sedang pilih baju buat pemotretan, Kristal langsung pilih baju baju yang bagus. Sementara dia sisain baju-baju buat Fathin yang model baju ibu-ibu. Fathin dalam hati kesal, namun dia harus bersabar, menunggu saat yang tepat menyerang Kristal.

Bagaimana kisah Cinta Buta selanjutnya?

2 dari 2 halaman

Tidak Beres

Sementara itu di Studio Fritz, Aslan dan Aulia tampak senang. Aulia bilang semoga ini menjadi langkah awal dia menjadi sukses.

Selagi Aslan masuk studio, Fritz mengajak Aulia ke ruangannya agar lebih enak ngobrolnya. Tapi setelah masuk ruangan Fritz. Aulia mulai curiga, ada yang tidak beres.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kompilasi Lima Judul FTV SCTV Paling Lucu
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 18 Oktober 2019