Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 6 Mei 2019: Aulia Curiga pada Fritz

Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai pukul 18.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta malam ini tentang Aulia dan Aslan ketemuan sama Fritz, produser rekaman yang juga teman Aulia. Fritz senang sekali bertemu Aulia, setelah sekian lama tak bertemu, Fritz terpesona dengan kecantikan Aulia. Fritz lalu tanya hubungan Aulia dan Aslan, Aulia jawab mereka Cuma sahabat. Fritz lalu ajak Aslan untuk langsung rekam lagu di studio nya.

Masih di episode Cinta Buta malam ini juga, Mirza mimpi buruk tentang Reyhan. Tiba-tiba terbangun dan merasakan kangen sama Reyhan. Mirza lalu coba telepon Kania agar cepat pulang dan bujuk Reyhan kembali kerumah. Namun Kania tak angkat telepon. Mirza lalu chat dengan Kania.

Kristal dan Fathin sedang pilih baju buat pemotretan, Kristal langsung pilih baju baju yang bagus. Sementara dia sisain baju-baju buat Fathin yang model baju ibu-ibu. Fathin dalam hati kesal, namun dia harus bersabar, menunggu saat yang tepat menyerang Kristal.

Bagaimana kisah Cinta Buta selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Beres

Sementara itu di Studio Fritz, Aslan dan Aulia tampak senang. Aulia bilang semoga ini menjadi langkah awal dia menjadi sukses.

Selagi Aslan masuk studio, Fritz mengajak Aulia ke ruangannya agar lebih enak ngobrolnya. Tapi setelah masuk ruangan Fritz. Aulia mulai curiga, ada yang tidak beres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini