Sukses

Pamer Foto Berbikini, Ayu Ting Ting Disinggung Soal Umrah

Ayu Ting Ting awalnya sengaja mematikan kolom komentar dari unggahannya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting belum lama ini mengunggah sebuah foto di Instagram saat dirinya berada di pantai. Menariknya, dalam foto tersebut, pelantun "Alamat Palsu" terlihat mengenakan bikini pink bersama pria bernama Ibas yang merupakan penata rambutnya.

Ayu Ting Ting mengunggah tiga foto serupa namun berbeda pose ke dalam bentuk slideshow Instagram. "Vitamin sea #myhairstylist #alwaysshare," tulisnya melalui keterangan foto, Senin (29/4/2019).

Tak seperti biasanya, kali ini Ayu sengaja mematikan kolom komentar dari unggahannya tersebut. Namun, ibu satu anak itu membiarkan warganet untuk memberi respons lewat opsi like dan share.

Ayu Ting Ting pun menjadi sasaran komentar pedas warganet setelah Ibas mengunggah foto mereka di akun Instagram pribadinya. Berbeda dengan Ayu, Ibas membiarkan kolom komentarnya "dijajah" warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pedas

"Kita maa ngobrol nya yg positif" aja,,,, @ayutingting92," tulis Ibas pada keterangan fotonya.

Beberapa komentar pedas warganet mengaitkan liburan Ayu tersebut dengan perjalanan ibadah yang belum lama ini dilakukannya. 

"Kok abis pulang umroh pakaian'a kayak gini si," tulis pengguna akun @lisdaajha96.

"Ya brrti jelas emng pengen di nyinyir," kata @midafa_436.

3 dari 3 halaman

Memuji dan Membela

Namun begitu, tak semua warganet menyambar unggahan tersebut dengan sindiran pedas. Ada pula yang masih memuji dan membela penyanyi asal Depok itu.

"Nyinyir tandanya sirik tuh ka,, g bs liat org bhgia bahagia,," ujar @sariffach.

"Namanya pantai y bgtu pakaiannya masa pakai jaket.. 😅," tulis @cleovitry92.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.