Sukses

Nam Tae Hyun Eks Winner Akui Pacaran dengan Jang Jae In

Siapa Jang Jae In, wanita yang menjadi kekasih Nam Tae Hyun Eks Winner?

Liputan6.com, Seoul - Keterlibatan Nam Tae Hyun di variety show Studio Vibes ternyata membuahkan cerita cinta dengan Jang Jae In. Kabar hubungan asmara Nam Tae Hyun - Jang Jae In ini, baru saja terkuak lewat pemberitaan di media massa Korea Selatan pada hari ini, Senin (22/4/2019).

Dilansir dari Soompi, kabar ini telah dibenarkan langsung oleh agensi Nam Tae Hyun.

"Benar bahwa Nam Tae Hyun dan Jang Jae In berkencan. Hubungan mereka terjalin saat syuting Studio Vibes di tvN," tutur perwakilan agensi mantan anggota Winner tersebut.

Saat ini, Nam Tae Hyun dan Jang Jae In tengah menyelesaikan syuting Studio Vibes tahap akhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Jang Jae In?

Jang Jae In sendiri, lebih tua tiga tahun dari Nam Tae Hyun. Wanita tersebut kelahiran tahun 1991, sementara sang kekasih lahir pada 1994.

Jang Jae In sendiri dikenal publik sebagai penyanyi. Ia pernah berduet dengan Suho EXO pada 2018 dalam lagu “Do You Have a Moment” dan "Dinner" untuk proyek SM Station.

3 dari 3 halaman

Kesibukan Nam Tae Hyun

Setelah meninggalkan YG Entertainment pada 2016, Nam Tae Hyun kembali sibuk di industri hiburan. Yang terbaru, ia akan tampil dalam produksi teater musikal bertajuk "Mefisto" yang akan mulai dimainkan pada 25 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini