Sukses

Nikita Mirzani Dapat Hadiah Spesial dari Vicky Nitinegoro

Nikita Mirzani mendapatkan kejutan hadiah dari Vicky Nitinegoro.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tengah berbahagia. Wanita yang sedang hamil tua itu mendapatkan kado spesial dari Vicky Nitinegoro berupa motor Vespa tipe terbaru berwarna merah.

Menurut Nikita Mirzani, pemberian Vespa tersebut bukan berarti dirinya punya hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro. Ia mendapatkan motor tersebut agar bisa jalan bareng. Sebab Vicky Nitinegoro tahu Nikita Mirzani senang menunggangi sepeda motor.

"Dia kan suka naik motor vespa, motor Niki kan mahal-mahal yang CC nya diatas 800, terus ya sudah biar bisa barengan," ucap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendenan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Memberi

Buat Nikita Mirzani, tak ada yang spesial dari pemberian vespa oleh Vicky. Sebab, dirinya memang kerap memberikan hadiah satu sama lain sebagai simbol persahabatan mereka.

"Memang kadang dia yang ngasih, Niki yang kasih. Namanya temen begitulah," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

12 Tahun Berteman

Tak dipungkiri, Nikita Mirza senang dengan hadiah pemberian dari Vicky Nitinegoro. Terlebih, persahabatannya sudah ia jalin selama belasan tahun sampai sekarang ini.

"Kalau Niki sama Vicky sudah kenal 12 tahun. Ini juga lagi pameran bareng sama dia di BSD sama-sama," kata Nikita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.