Sukses

Reaksi Orangtua Fadel Islami Saat Bertemu Muzdalifah

Fadel sudah memperkenalkan Muzdalifah kepada orangtuanya sambil mengutarakan niatnya untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Muzdalifah dan Fadel Islami bakal resmi menjadi suami istri. Sebelum menikah dengan janda kaya beranak lima itu, Fadel Islami memang sudah lama ingin memperkenalkannya dengan orangtuanya.

"Udah dikenalin yah ke orangtua kamu yah," tanya Feni Rose kepada Fadel Islami, calon suami Muzdalifah, dalam tayangan Rumpi Trans TV, Selasa (16/4/2019).

"Sudah dong," jawab Fadel.

Jawaban Fadel membuat Feni Rose semakin penasaran. Ia menanyakan komentar kedua orangtua Fadel saat memperkenalkan dan mengutarakan niat untuk menikahi Muzdalifah.

"Sejujurnya tidak pernah komentar sama sekali, tapi intinya positif bukan negatif. Tapi dia tidak pernah ikut campur," kata Fadel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setuju

Fadel menegaskan orangtuanya selama ini tak pernah menggubris omongan para tetangga terkait sosok Muzdalifah. Dia juga meyakini orangtuanya lebih mengenal dirinya dibandingkan tetangganya. 

Jawaban Fadel tersebut merespons pertanyaan Feni soal reaksi tetangga saat pertama kali mendengar ia akan menikahi Muzdalifah. Feni juga penasaran ada tidaknya obrolan tetangga perihal pernikahan tersebut.

"Kayaknya ada sih, tapi dia lebih mengerti anaknya daripada tetangganya," jawab Fadel.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.