Sukses

Hakim Minta Atalarik Syach Tak Halangi Tsania Marwa Bertemu Anak

Atalarik Syach dan Tsania Marwa hadir dalam sidang beragendakan pembacaan hasil mediasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua tahun lamanya Tsania Marwa merasa dihalangi Atalarik Syach untuk menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Karena itu, Tsania menggugat hak asuh atas anaknya ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa pun hadir dalam sidang beragendakan pembacaan hasil mediasi yang digelar pada Rabu (10/4/2019). Saat sidang berlangsung, hakim sempat memberi peringatan kepada Atalarik Syach.

Hakim mengimbau agar pesinetron 47 tahun itu tidak lagi mempersulit Tsania Marwa untuk menemui kedua buah hatinya. Jika tidak, maka tak menutup kemungkinan hakim mengambil tindakan.

"Tidak ada titik tengah tapi Hakim mengatakan kepada bapaknya anak-anak (Atalarik) jangan sampai ada menghalang-halangi lagi," imbuh Tsania Marwa usai sidang di PA Cibinong, Bogor, Rabu (10/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perintah Langsung

"Dan kalau saya dihalang-halangi lagi, saya dipersilahkan untuk melapor ke Hakim. Itu perintah langsung dari Pak Hakim," sambung bintang sinetron Orang Ketiga tersebut.

Sebagai pihak penggugat, tentu Tsania Marwa menyambut baik upaya majelis hakim untuk meredakan konflik antara dirinya dan mantan suami.

"Kan kalau misalkan ada bukti saya dihalang-halangi, saya boleh melapor langsung ke Pak Hakim," terangnya.

3 dari 3 halaman

Jalan Tengah

Dalam persidangan, Tsania Marwa sempat memberi usulan jalan tengah. Yakni, mengurus anak-anaknya secara bergantian dengan menentukan pembagian hari. Namun usulan ini ditolak Atalarik Syach.

"Mas Atalarik tetep kekeh dengan pendiriannya, makanya enggak ada jalan tengah. Sebenarnya saya maunya damai saja, berbagi saja, cuma enggak bisa," papar Tsania Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini