Sukses

Nikita Mirzani Masih Simpan Foto Dipo Latief di Kamarnya

Nikita Mirzani mengaku kalau hal itu dikarenakan dirinya ingin memiliki kenangan saat masih bersama.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, Dipo Latief. Meski sudah berpisah, ternyata Nikita Mirzani masih menyimpan barang-barang yang 'berbau' Dipo di rumahnya.

Hal itulah yang ditemui oleh Ruben Onsu kala berkunjung ke rumah Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Niki baru saja menempati rumah baru yang kabarnya harganya cukup mahal, sekitar Rp 10 Miliar.

"Oke. Brownis jalan-jalan, Saya kali ini akan mengajak Kenta ke rumah artis terkaya. Jadi rumahnya ini kabarnya puluhan Miliar. Rumah seharga Rp 10 miliar" ujarnya dilansir dari Youtube Brownis (7/4/2019).

Saat sedang berada di kamar Nikita Mirzani, Kenta tiba-tiba melihat sesuatu yang dibungkus kertas warna coklat. Sempat akan dibuka, namun Kenta dihardik oleh Nikita. "Ini nggak boleh dibuka Kenta!" hardiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Semakin penasaran, Ruben pun merebut barang tersebut dan membukanya. Setelah dibuka, diketahui jika isinya adalah foto Dipo dan juga Niki. Ketahuan menyimpan foto Dipo, Niki pun memberikan pembelaan.

"Dulu kan memang lagi suka citanya terbuai dengan omongan dia, ina inu segala macam. Sekarang udah nggak," ucapnya. "Terlalu banyak kesedihan sakit hati. Tutup aja lah," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Kesedihan

Dirinya pun menyuruh Ruben untuk menutup kembali foto tersebut sembari menyebutkan jika hubungannya dengan Dipo terlalu banyak menuai kesedihan.

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini