Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Tahu Banyak Rahasia Artis, Kok Bisa?

Nikita Mirzani mengungkap alasan dirinya mengetahui banyak rahasia artis.

Liputan6.com, Jakarta - Label kontroversial seakan tak bisa hilang dari nama Nikita Mirzani. Dimulai sejak kemunculan dirinya yang berseteru dnegan Kiki The Potter, Nikita Mirzani jadi langganan ribut dengan banyak artis.

Sama sekali tak peduli dengan image negatif tersebut, Nikita Mirzani mengaku tak takut menghadapi lawan maupun hujatan netizen. Menurutnya, setiap hal yang terjadi dalam hidupnya akan selalu membawa berkah.

"Biasa saja sih, namanya juga hidup di dunia kamera. Apalagi kan kalau gue bikin sesuatu pasti jadi berita. Jadi gue mah biasa saja, gue ambil berkahnya saja, dari situ gue bisa dapat apa," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski memiliki banyak lawan dan juga haters, rupanya Nikita Mirzani juga punya segudang teman dekat. Gara-gara hal itu pula, ia jadi tahu sederet rahasia tersembunyi di kalangan selebritas Tanah Air.

"Bukan, teman gue kan banyak. Tapi gue enggak pernah gembar-gembor kalau gue berteman dengan ini. Diam-diam saja, tahu-tahu oh iya Nikita jalan sama ini, temenan sama ini," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bosan Bertengkar

Pada kesempatan yang sama, Nikita juga mengaku bosan berantem dengan lawannya, "Makanya kadang-kadang gue suka enek sendiri kenapa ya gue harus berantem sama s***h? Gue pengin yang berantem sama orang setidaknya followers-nya di atas gue, atau enggak dia orang kaya mana, gue jadi enak jejaknya. Kalau yang s***h-s***h gitu gue kadang suka kasihan gitu."

Saat ditanya apa maksud dari kata tersebut, Nikita pun menjelaskan, "S***h yang kayak gitu-gitu deh. Ya dia itu siapa? Followers-nya saja Ya Allah booo, sama sendal yang gue ajak saja masih mahalan sendal gue. Bukannya gue mau sombong ya. Tapi memang boleh dibuktiin." (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini