Sukses

Konflik dengan Nikita Mirzani, Tessa Mariska Pantang Damai

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali berulah. Kali ini, giliran Tessa Mariska yang berurusan dengan Nikita Mirzani.

Gara-garanya, Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto berisi komentar anak Tessa Mariska, yaitu Anggie Jhovanny. Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani mengancam anak Tessa Mariska dengan mengatakan akan memenjarakannya.

Sebelumnya, memang anak Tessa Mariska mengomentari sebuah unggahan dari akun gosip terkait rekam jejak digital Nikita Mirzani. Terkait perseteruan Tessa Mariska dengan Nikita Mirzani ini, sang ibu Anggie Jhovanny menyatakan bahwa dirinya tidak akan berdamai dengan Nikita Mirzani.

"Enggak lah. Gimana mau damai, dia sindir saya terus mau damai apa?" kata Tessa Mariska, kala ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Dampak

Pasalnya, yang dilakukan Nikita Mirzani itu berdampak besar bagi kehidupan sang anak. Bahkan, di kampus tempat kuliahnya pun, anak Tessa Mariska menjadi bahan perbincangan.

"Dia cuman geretak anak saya doang. Kasihan dia anak saya. Ujungnya ke mana-mana kasihan anak saya di kampus, dimusuhin temannya. Bukan saya membela, tapi saya menanyakan kesalahan anak saya," kata Tessa Mariska.

 

3 dari 3 halaman

Berharap Dipanggil

Dengan begitu, ia tentu langsung turun tangan menghadapi Nikita Mirzani. Ia berharap agar Nikita Mirzani segera diproses secara hukum.

"Dia (anaknya) down banget. Di kampus down dan kerja di bank, dia down juga. Saya akan bela anak saya, karena yang saya hadapin emak-emak. Biar emak-emak lawan emak-emak. Mudah-mudahan ada panggilan dan surat cinta untuk Nikita. Kalau dipanggil dateng yah," kata Tessa Mariska.

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi Kesulitan Periksa Nikita Mirzani Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan
Artikel Selanjutnya
Pengacara Indra Tarigan Akan Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi