Sukses

Demi Reino Barack, Syahrini Berguru dengan Koki Profesional

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sebulan Syahrini dan Reino Barack menikah. Selama itu juga keduanya menikmati kehidupan baru sebagai suami istri.

Sebagai pengantin baru, tentu Syahrini dan Reino Barack mengalami banyak perubahan. Mereka yang sebelumnya bertanggung jawab untuk diri sendiri, kini juga harus memperhatikan pasangannya.

Berusaha melakukan yang terbaik demi Reino, Syahrini bahkan rela belajar masak. Tak setengah-setengah, pelantun tembang "Restu" iniĀ ingin belajar dengan salah seorang koki profesional.

"Aku juga mungkin akan belajar sama chef yang ada di restoran Beliau gitu ya. Jadi ya pengin menyenangkan suami sebagai istri, patutnya sih kan harus bisa semuanya ya. Menyiapkan semuanya seperti sekarang tugasnya jadi double," tutur Syahrini melalui sebuah wawancara eksklusif bersama CumiCumi.

2 dari 3 halaman

Kejar Pahala

Ia pun menambahkan, "Biasa disiapin kan, sekarang aku yang menyiapkan, seru kalau dinikmati. Dan aku karena ingin mengejar pahala Allah, jadi ya buru-buru deh kalau ada apa-apa. 'Aku saja yang ambil, kan ibadah' gitu."

3 dari 3 halaman

Ingin Momongan

Selain itu, Syahrini juga mengakui dirinya dan suami sudah tak sabar untuk menimang momongan. Diakuinya, saat ini yang bisa mereka lakukan hanya berusaha, berdoa dan memasrahkan diri kepada Tuhan.

"Doakan terus biar secepatnya dikasih sama Allah kalau dipercaya. Se-dipercayanya sama Allah saja. Kalau dikasih cepat alhamdulillah, dikasih belum tahun ini juga enggak apa," pungkasnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dimabuk Asmara, Liam Hemsworth Cuek Cium Maddison Brown di Tempat Umum
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini Syahrini Merasa Punya Bayi