Sukses

Ditelepon Reino Barack saat Manggung, Syahrini: Sabar Ya Sayang

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack semakin menujukkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan keduanya sempat liburan berdua di Swiss belum lama ini. Usai menghabiskan waktu bersama, Syahrini dan Reino harus terpisah jarak untuk sementara waktu karena urusan pekerjaan. Di konser Shopee yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (31/3) kemarin, pelantun lagu Sesuatu itu tampil perdana menghibur para penonton.

Tak disangka, saat mau tampil, Syahrini sempat mendapat telepon dari suaminya. Hal itu tertangkap oleh kamera CumiCumi secara eksklusif.

"Sayangku udah makan? Mam apa cayang? Mam apa? Oh enak ya, suami akunya gendut ya," ujar Syahrini saat menjawab telepon dari Reino dengan suara manjanya yang khas, seperti dilansir dari tayangan Youtube CumiCumi, Minggu (31/03/2019).

 

2 dari 3 halaman

Tak Terpisahkan

Layaknya pengantin baru, Syahrini dan Reino seolah tak bisa terpisahkan meski hanya sebentar saja. Wanita berusia 36 tahun itu pun membujuk suaminya dengan mengatakan kalau sesaat lagi ia akan pulang.

"Sayang tunggu sebentar ya, istri disuruh live soalnya udah dibayar. Sabar ya sebentar lagi istri pulang, tahan ya kan?" tutur Syahrini mesra.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Perdana

Salah satu performer yang ditunggu pada Konser Shopee 31.3 adalah sang princess, Syahrini. Seperti diketahui, ini merupakan penampilan pertamanya di atas panggung pasca menikah dengan Reino Barack.

Di awal penampilannya, Syahrini membawakan single Gubrak Jeng Jeng Jeng bersama DJ Yasmin. Malam itu, wanita kelahiran Bogor ini tampil dengan rambut bob rapih dan gaun bernuansa silver mengkilap yang cetar.

Sumber: Kapanlagi.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya dan Syahrini, Ini Selebritas yang Punya Asisten Berparas Cantik
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Syahrini Tenteng Tas Mewah di Jet Pribadi, Harganya Bikin Melongo