Sukses

Film Gundala Akan Menampilkan Jagoan yang Lebih Membumi

Abimana Aryasatya juga menceritakan ada perbedaan antara Gundala versi film dengan komik aslinya.

Liputan6.com, Jakarta - Komik Gundala Putra Petir dari tahun 70-an, diangkat dalam sebuah film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya. Lantas muncul pertanyaan, apakah Gundala bisa diterima oleh publik masa kini?

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta, Senin (25/3/2019) lalu, Abimana Aryasatya yakin film yang disutradarai Joko Anwar ini bisa diterima oleh penonton zaman sekarang, termasuk kalangan milenial.

"Joko Anwar dengan konsepnya memang membuat Gundala lebih relate dengan keadaan sekarang...Materinya memang harus disesuaikan dengan keadaan sekarang," tuturnya.

Tak hanya itu, Abimana juga menceritakan ada perbedaan antara Gundala versi film dengan komik aslinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gundala yang Membumi

Abimana mengatakan bahwa meski memiliki pondasi cerita yang sama, film Gundala akan ditampilkan secara lebih membumi dan manusiawi.

"Lebih kuat dari basic human-nya, Gundala punya permasalahan keluarga juga, punya konflik intern di dalamnya, lebih human. Kalau dulu mungkin digambarkan seperti superhero yang enggak tersentuh, kalau sekarang akan ngerasa Gundala itu adalah kita," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Kelam

Di luar itu, Abimana menyebutkan bahwa tone dalam cerita Gundala ini akan lebih kelam. "Gundala punya dunia sendiri, lebih dark, lebih berani dalam beberapa hal," tuturnya.

Liputan6.com Bersama Abimana Aryasatya

Hai sahabat Liputan6.com kali ini Liputan6.com kedatangan pemain Film Gundala yaitu Abimana Aryasatya. Buat Kalian yang ingin bertanya silahkan di kolom komentar.

Posted by Liputan6 on Sunday, 24 March 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.