Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 28 Maret 2019: Afifah Panik Dibilang Gendut saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga masih terus melanjutkan kisah drama memikatnya. Putra di rumah sakit. dokter cek Yura. Kata dokter Yura sudah stabil dan bisa pulang. Putra lega anaknya nggak apa-apa. Tiba-tiba novi datang bawa sarapan buat Putra.

Sementara itu episode Orang Ketiga malam ini menceritakan Putra dan Novi makan di taman rumah sakit. Novi lihat Putra makan agak berantakan. Novi ambil tissue dan usap makanan Putra yang jatuh ke kerah baju atau dada baju putra. Deg! Putra tercekat. Novi minta maaf.

Rossy bingung karena Aris bawa dia ke taman. Tapi dengan mata ditutup. Aris buka tutup mata kekasihnya. Rossy bingung karena semua gelap. Tapi lalu… satu per satu lampu lampu kecil yang indah mnulai nyala…

Sampai ke arah gazebo yang sudah dihias jadi bentuk hati dan tulisan WILL YOU MARRY ME? Jreeng! Rossy kaget banget. tanya apa maksud Aris?

Apa yang terjadi selanjutnya di Orang Ketiga?

 

 

2 dari 3 halaman

Istri Hamil, Suami Senang Selingkuh?

Afifah ketemuan dengan teman-teman lamanya, teman arisannya dulu. Afifah malah dibilang kok gemukan sih? Hamilnya gemuk amat? Deng! Afifah kaget dan panik.

Teman teman tambah nakutin, biasa kalau istri hamil, suami malah suka selingkuh. Lebih lebih kalau istrinya jadi gemuk banget. Afifah jadi makin panik. Afifah ngaca-ngaca dengan panik.

3 dari 3 halaman

Kaki Bengkak

Ternyata kaki afifah bengkak. Rangga kaget. Afifah udah diperiksa di dokter kandungan langganannya. Dokter malah salahkan Afifah karena pakai hak tinggi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Jumat, 18 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Jumat, 18 Oktober 2019