Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 27 Maret 2019: Afifah Khawatir Kiara Diambil Aris

Orang Ketiga malam ini seperti biasa hadir pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga malam ini tentang Rangga dan Afifah yang sedang berada di rumah. Afifah masih uring uringan karena merasa Kiara mau direbut sama Aris dan Rossy. Rangga coba tenangkan istrinya itu. Hamil sih boleh sensi tapi ga boleh seperti itu juga. Biar gimana Kiara anak Aris juga dan Aris perlu Kiara.

Dikisahkan Orang Ketiga, Afifah malah bete karena anggap Rangga nggak ngertiin dia. Afifah masuk kamar dengan kesal. Rangga jadi bingung. Riris lihat dan datangi menantunya itu.

Dari dialog Rangga-Afifah, Riris tahu masalahnya. Riris bete juga kenapa Rossy seperti memprovokasi Aris agar ajak kiara tinggal bersamanya. Tapi Rangga tenangkan, maksudnya nggak gitu.

Sementara itu, Desi masih sama Putra di caravan camp. Masih sedih soal Riko. Putra semangati Desi dan ajak kerja lagi. Desi jadi senyum dan bilang iya ya. Dia sampai lupa masih banyak kerjaan.

 

Desi dan Putra tampak akrab, walau putra simpan rasa bersalah ke Desi karena sembunyikan kenyataan dari Desi soal Riko dan Ika.

Bagaimana keseruan cerita Orang Ketiga selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Afifah Larang Kiara Keluar

Aris dan Rossy sudah ke rumah Aji mau ketemu Afifah. Kiara di dalam rumah, yang lihat Aris dan Rossy datang senang banget dan malah sambut. Afifah kaget dan melarang Kiara keluar. Gadis cilik itu kaget. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.