Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 25 Maret 2019: Novi Merasa Ada Ikatan Batin dengan Yura

Orang Ketiga malam ini bisa disaksikan mulai pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga, Senin malam tentang Putra di rumah yang sedang mengurus Yura yang rewel. Babysitter menghampiri dan ambil alih Yura. Mau dia bawa ke taman, biar hirup udara segar. Babysitter bawa Yura ke taman. Tapi Yura masih rewel. Pas Novi malah datang.

Novi lihat Yura nangis, langsung nggak tega. Dia langsung ambil dan gendong. Yura malah bisa tenang. Deg! Novi tercekat. merasa ada ikatan batin sama ank Yuni dan Putra itu. Novi bingung sendiri. Babysitter juga bingung. Putra keluar. Kaget lihat Yura bisa tenang dan malah lagi asyik becanda sama Novi.

Sementara di episode Orang Ketiga malam ini juga, Putra tercekat. flashes: seperti lihat Yuni lagi main sama Yura. Tapi Putra gelengkan kepala. Itu bukan Yuni. Putra berdeham. Novi minta maaf. Tadi refleks lihat Yura nangis langsung ingin gendong. Novi baliki ke babysitter. Novi ke dalam ketemu Putra dan ayahnya, Salman.

Novi kasih buah tangan ke Salman sebagai ucapan terimakasih karena sudah mau menampung dia. Novi sendiri tampak serba salah dan kepikiran sendiri. Soal tadi Yura langsung diam dan ketawa begtu ada di gendongannya….

 

Apa yang terjadi di Orang Ketiga selanjutnya... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Donor Jantung

Yura rewel lagi. Novi refleks ambil dan susuin Yura dengan botol susu. Yura tenang lagi. Salman kaget dan senyum senang karena Novi bisa tenangkan Yura. Novi serba salah tapi lalu ajak Salman dan Putra buat bicara.

Novi akhirnya kasih tahu, dia itu terima donor jantung dari korban ombak pasang. Yang sempat kritis di rumah sakit yang sama dengan dia… dan orang itu bernama Yuni. Putra dan Salman kaget. Novi terus cerita. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini