Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 21 Maret 2019: Begitu Tahu Dimas Anak Aji, Nek Wiwik Shock

Orang Ketiga malam ini kembali ditayangkan mulai pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Orang Ketiga kembali melanjutkan kisahnya. Dimas akhirnya ceritakan semuanya juga ke Nenek Wiwiek. Dia sampaikan sebagai anak Aji, dari babysitter Rangga waktu kecil dulu. Dan Aji pas tahu bukannya tanggung jawab, malah minta ibunya menggugurkan kandungannya.

Nek Wiwiek jelas kaget dan shock. Dan, langsung tanya ke Aji. Rangga dan Afifah serba salah. Aji geram banget dan bilang semua itu benar. Tapi minta Dimas sampai kapan pun jangan harap mau dapat pengakuan dari Aji!

Sementara itu, Orang Ketiga menceritakan tentang Nek Wiwiek marah banget ke Aji karena ternyata pernah meghianati putrinya. Nek Wiwiek lempar barang-barang ke Aji dan pukuli menantunya itu.Rrangga dan afifah berusaha tenangkan Nek Wiwiek dan bawa ke kamar. Nenek bilang dia beci sama aji! Dia bencii!!

Dimas senyum puas. Aji yang geram usir Dimas. Tapi Dimas bilang Aji nggak berhak usir dia. Ini kan rumah Rangga. Kiara kebingungan. Tapi Afiah tenangkan dan panggil Bi Nanik agar antar Kiara sekolah.

Dan keseruan Orang Ketiga kembali berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Diakui

Dimas masuk ke dalam dan tengok Nek Wiwiek. Dimas minta maaf sudah menyebabkan keributan ini. Tapi Dimas ingin Nek Wiwiek harus tahu. Dimas hanya ingin diakui. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini