Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 20 Maret 2019: Rossy Tak Mau Aris PHP Dirinya

Liputan6.com, Jakarta Saksikan episode Orang Ketiga Rabu malam ini. Aris bangun pagi dengan perasaan nggak karuan. Tapi Aris lalu berusaha ingat saat konseling dengan kalian. Kalina kasih saran agar Aris selalu bersyukur tiap bangun pagi. Cari 5 hal yang buat kamu bersyukur.

Aris hirup udara sambil bersyukur soal 5 hal dalam hidupnya. Kiara masih bisa hidup dan setersunya sampai akhirnya memiliki Rossy yang selalu ada di sampingya. Aris jadi kepikiran Rossy lagi. Aris mikir mau coba perbaiki hubungan dengan sng kekasih.

Sementara itu dikisahkan di Orang Ketiga, Aris jemput rossy ke kontrakannya. Tapi Rossy masih ngambek dan mau berangkat sendiri. Rossy bilang dia nggak mau Aris PHP dia terus, dan tetap ingat sama Yuni sampai nyaman banget sama psikolig yang mirip Yuni.

Aris jelaskan dia sama sekali nggak anggap mirp Yuni. Rossy nggak mau dengar dan pergi. Aris sedih. 

Orang Ketiga terus berlanjut....

 

 

2 dari 2 halaman

Minta Rangga Bayar

Event launching, Afifah, Vino dan Rangga tampak sibuk. Aji masih murung. Afifah dengan baik hati tawarkan ayah mertuanya mau beli ini itu nggak?. Riris, ibunda Afifah di sisi lain malah heboh sibuk belanja. Minta Rangga yang bayar… 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Rabu 20 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 20 Maret 2019: Marcell Ditahan