Sukses

Usai Pilpres, Pandji Pragiwaksono Gelar Stand-up Comedy Spesial di Solo

Pandji Pragiwaksono, akan tampil dalam stand up comedy spesial ddengan tema persatuan, isu politik, dan kebangsaan.

Liputan6.com, Jakarta - April mendatang, Pandji Pragiwaksono akan kembali menggelar stand up comedy spesial di Solo. Stand Up Comedy Pandji Pragiwaksono yang bertajuk "Hiduplah Indonesia Maya" itu diselenggarakan di De Tjolomadu, Karanganyar, Solo.

Stand up comedy yang diselenggarakan Gudlive X Teras Konser itu akan menghadirkan Pandji Pragiwaksono dengan materi-materi mengenai persatuan, isu politik, isu-isu kebangsaan serta perilaku masyarakat Indonesia di media sosial pasca Pilpres.

Hal itu disampaikan Pandji Pragiwaksono saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

"Ini jadi spesial karena durasinya sejam dan saya udah lama nggak manggung di Solo, saya terakhir 2013. Setelah pilpres kita akan omongin gimana sih orang-orang kita yang di dunia maya. Pokoknya ada tema-tema materi saya yang nyinggung dunia maya," kata Pandji Pragiwaksono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Uang dari Politik

Soal isu politik, Pandji Pragiwaksono menyadari bahwa menjelang Pilpres 2019 ini iklim politik di Indonesia memang sedang panas-panasnya. Untuk itu, ia meyakini bahwa materi-materi politik yang akan dibawakannya akan sangat relevan.

"Saya punya segerombolan materi tentang politik. Saya akan cerita dari kecil udah ketemu presiden, menteri dan wakil presiden, artinya dari kecil saya udah bersinggungan. Saya pertama kali dapet duit sendiri dari politik. Jadi nanti akan ada materi baru yang akan saya bawakan," lanjut Pandji Pragiwaksono.

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Tak sendiri, acara Stand Up Comedy bertajuk "Majulah Indonesia Maya" itu juga akan diramaikan dengan penampilan Awwe sebagai penampil pembuka.

"Pastinya akan pecah, specialnya bukan cuma karena ada gua tapi juga ada Awwe sebagai opening act," tambahnya.

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan Pandji Pragiwaksono, pihak promotor bekerjasama dengan tiket.com menyediakan tiket presale dengan harga Rp 200 ribu (tribune), Rp 300 ribu (Reguler), Rp 400 ribu (VIP).

Sementara untuk tiket reguler berkisar Rp 300 ribu (tribune), Rp 400 ribu (Reguler) dan Rp 500 ribu (VIP).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.