Sukses

Kenangan Pandji Pragiwaksono terhadap Mendiang Istri Indro Warkop

Liputan6.com, Jakarta - Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop, meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018 malam. Bukan hanya keluarga besar Indro Warkop yang merasa kehilangan perempuan yang meninggal dunia di usia 59 tahun itu.

Pandji Pragiwaksono, komedian yang juga dikenal sebagai komika, juga merasa kehilangan dengan kepergian istri Indro Warkop.

Bahkan, Pandji Pragiwaksono berencana menjenguk kembali istri Indro Warkop pada Rabu (10/10/2018) hari ini. Sayang, takdir tak mempertemukan Pandji Pragiwaksono dengan Nita Octobijanthy.

"Baru tadi dapat kabar karena meninggalnya juga barusan kan, saya juga kaget karena sudah ngomong sama Pakde Indro mau ke rumah sakit besok (Rabu hari ini-red). Rencananya sudah janjian sama Pakde Indro mau datang," kata Pandji Pragiwaksono, Selasa (9/10/2018) malam.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Kesehatan Menurun

"Kebetulan waktu itu udah pernah jenguk ke rumah terus kan belakangan kondisinya memburuk jadi di rumah sakit mulu. Jadi kaget pas dapet kabar ya Allah, baru besok mau ke sana," Pandji Pragiwaksono menambahkan.

Istri Indro Warkop itu memang sempat berjuang melawan kanker yang dideritanya. Sempat beberapa bulan dirawat di rumah sakit, Pandji Pragiwaksono juga mengungkapkan kalau kondisi dari Nita semakin menurun.

3 dari 3 halaman

Kenangan Pandji Pragiwaksono

"Menurun sih, setahu aku juga Pakde Indro sering cerita perjuangannya ya udah kemo, sudah pulang, sudah balik lagi. Terus kalau lagi lemas atau semangat suka cerita, yang pasti kan bude sakit jadi enggak bisa ke mana-mana, selain ke rumah sakit jadi lebih seneng kalau ada temen ngobrol. Waktu ke rumah sih banyak ngobrol, dia suka ngobrol makanya saya aduh sedih banget belom sempet ketemu lagi," dia menguraikan.

Indro Warkop dan mendiang istri memang dikenal begitu dekat dengan sederet selebritas tanah air, termasuk dengan Pandji Pragiwaksono. Ia pun sempat mengenang sosok almarhumah, yang di matanya begitu baik. 

"Orangnya baik banget sih terus seneng bercanda. Bercanda-nya rada mirip lagi sama Pakde Indro, jadi nyambung kesan saya sih gitu ya. Bude mah asyik orangnya," dia mengakhiri. (Kapanlagi.com/ Mathias Purwanto)

Artikel Selanjutnya
Ucapan Duka Cita Sule dan Andre Taulany untuk Istri Indro Warkop
Artikel Selanjutnya
Sebelum Meninggal Dunia, Obsesi Istri Indro Warkop Ini Tercapai