Sukses

D.O EXO Hengkang dari SM Entertainment?

D.O EXO santer dikabarkan tak lagi memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment.

Liputan6.com, Gangnam - D.O EXO santer dikabarkan tak lagi memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Salah satu media Korea mengungkap jika ada sesuatu yang terjadi dalam diskusi kontrak D.O dengan agensi.

Seluruh member EXO telah sepakat memperpanjang kontrak, kecuali pemilik nama Do Kyungsoo tersebut.

Hingga tanggal yang ditentukan, D.O EXO dan SM Entertainment masih belum sampai pada titik temu terkait terms kontrak.

Kabar tersebut tentunya membuat fans resah dengan karier aktor sekaligus idol tersebut. Apalagi belakangan isu artis yang keluar dari agensinya semakin marak terjadi di industri K-Pop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban SM Entertainment

SM Entertainment pun akhirnya merespon kabar yang berembus di kalangan fans itu. Dalam sebuah pernyataan, mereka membantah jika D.O EXO akan meninggalkan agensi raksasa tersebut.

Dilansir dari Allkpop, perwakilan SM Entertainment membantah kabar yang beredar. Dalam waktu dekat mereka akan memberi pernyataan resmi.

 

3 dari 3 halaman

Akting di Drama Korea

"Laporan itu sama sekali tidak benar. Masih ada banyak waktu untuk memperpanjang kontrak EXO," ujar sumber tersebut.

Di sisi lain fans menganggap pernyataan itu tidak sepenuhnya menampik spekulasi jika D.O EXO belum setuju dengan pembaruan kontrak. D.O EXO mendapat peluang yang besar dengan aktingnya di drama, yang mungkin membuatnya ingin meminta lebih. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini