Sukses

Mantan Agnez Mo Akui sedang Dekat dengan Gisella Anastasia

Wijin membenarkan kabar kedekatan dengan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan usai cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya bahkan sempat tertangkap kamera jalan bersama.

Usai mengisi acara di sebuah kesempatan, Wijin pun buka suara tentang gosip tersebut. Ia membenarkan bahwa tengah dekat dengan ibunda Gempita Nora Marten itu.

"Pokoknya lagi dekat (dengan Gisella Anastasia). Masalah nantinya gimana pokoknya doain aja," papar Wijin kepada wartawan di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Dekat

Saat ditanya sejauh mana kedekatannya, mantan kekasih Agnez Mo itu enggan menjawab secara spesifik. Baginya, untuk membina hubungan spesial, tak mesti dikukuhkan dengan pernyataan cinta.

"Kita lagi dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Ayok. Kalian juga gitu kan, mana ada sih tembak tembakan. Lagi dekat, lagi dekat kita," ia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Jalan Bareng

Gosip ini berawal saat Gisella Anastasia tepergok menyaksikan pertandingan basket Wijin di Surabaya. Selang berapa pekan kemudian, Gisel dan Wijin tertangkap kamera jalan bareng di pusat perbelanjaan.

Yang terbaru, salah satu akun gosip kembali mengunggah video yang memperlihatkan Gisella Anastasia dan Wijin tengah berada di sebuah bandara. Warganet berasumsi, mereka sempat liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini