Sukses

Pulang Umrah, Luna Maya Dipuji Teman-Teman Seleb

Dalam sebuah foto, Luna Maya terlihat mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci untuk beberapa lama, Luna Maya akhirnya kembali ke Tanah Air. Potret Luna saat berada di dalam pesawat, sempat ia pamerkan melalui Instagram.

Dalam foto tersebut, Luna Maya terlihat mengenakan hijab. Keterangan berisi ungkapan hatinya pun disampaikan. "Such an amazing journey thank you @turkishairlines #alhamdulillah #lunamaya," tulisnya.

Foto Luna Maya tersebut langsung mengundang sejumlah warganet untuk berkomentar. Bahkan, tak sedikit dari warganet tersebut yang berasal dari kalangan selebriti.

Sebut saja Ayu Dewi yang menyampaikan, "Alhamdulillah..Bismillah." Atau Denada yang mengutarakan, "Love you Queen of the moon."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artis Lain

Luna Maya pun merespons komentar-komentar dari para sahabatnya dengan positif. Banyak dari komentar-komentar tersebut yang diberi emotikon bibir dan hati oleh Luna Maya.

Tak hanya Ayu Dewi dan Denada. Beberapa selebritas lain yang ikut meluapkan kebahagiaan bisa melihat perjalanan spiritual Luna Maya, adalah Laudya Cynthia Bella, Olla Ramlan, Inul Daratista, Kartika Putri, Dimas Beck, Sara Wijayanto, Maia Estianty, Milla Fernandez, Ussy Sulistiawaty, hingga Ardina Rasti.

3 dari 3 halaman

Di Tanah Suci

Luna Maya menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci sejak akhir Februari lalu. Sesampainya di tempat mulia tersebut, Luna Maya membuat beberapa unggahan. Salah satunya adalah foto Masjid Nabawi, Madinah.

Berselang beberapa jam kemudian, Luna Maya memperlihatkan pose berjalan di halaman Masjid Nabawi sambil mengenakan mukena. Dalam unggahan itu, Luna Maya terlihat menikmati perjalanan religinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.