Sukses

Reino Barack Blokir Nikita Mirzani karena Nyinyir soal Syahrini?

Nikita Mirzani mengomentari foto pertunangan Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak menuai sensasi dengan komentar pedasnya. Kali ini bintang film Nenek Gayung itu mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Bukan cuma komentar, Nikita Mirzani dianggap sebagian besar orang lebih terkesan nyinyir. Ia mengomentari foto yang diunggah Reino Barack di Instagram.

Ibu dua anak ini heran dengan unggahan Reino Barack yang menyertakan hashtag pada foto dia dan Syahrini. Nikita Mirzani menduga Reino telah masuk management artis Syahrini.

"Pertanyaannya. Sejak kapan laki nya itu pake hastag2 kan.. jngan2 udh masuk management sih petir lgi. Klo semua serba paksaan lama2 akan menimbulkan kebosanan. Dan akhirnya ya sudah lah," tulis Nikita.

Setelah nyinyir soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, mantan istri Sajad Ukra ini kembali menuliskan curhatan di Instagram Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diblokir

Dia mengaku telah diblokir oleh satu keluarga. Tapi dia tidak menyebut diblok oleh siapa. Dia hanya menyebut kata kakak, adik dan seorang pria yang diduga Reino Barack.

"Kaka ade dan kini sang pria pun ikut2an block nyaiiii apa salah nyaiii," tulis Nikita Mirzani, Senin 4 Maret 2019.

3 dari 3 halaman

Curhatan Nikita

Setelah curhatan Nikita Mirzani kembali diunggah oleh akun @lambenyinyir, netizen langsung menduga unggahan Nikita memang ditujukan untuk pasangan yang baru menikah di Masjid Camii, Tokyo Jepang, pada 27 Februari 2019. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.