Sukses

Mantan Kekasih Agnez Mo Akui Ajak Gisella Anastasia Jalan

Gisella Anastasia dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra.

Jakarta Pascabercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra, atau yang akrab disapa Wijin.

Bahkan, beberapa hari lalu, sempat beredar video Gisella Anastasia sedang menonton pertandingan basket Stadium, yang juga merupakan klub basket dari Wijin.

Saat diklarifikasi perihal video tersebut, mantan kekasih dari Agnez Mo ini menyangkal. Saat diwawancarai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (4/3), Wijin mengatakan kejadian tersebut hanya kebetulan saat sedang jalan-jalan dengan Gisella Anastasia di Surabaya.

"Jalan-jalan sama makan doang," kata Wijin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

Wijin juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengundang Gisel secara khusus untuk menonton pertandingan basketnya. Namun, Wijin tidak menyangka bahwa bahwa ibu dari Gempita Nora Marten tersebut akan benar-benar datang untuk mendukungnya.

"Dia di Surabaya, jadi saya ajak dia untuk nonton, 'ayok nonton, ajak temen-temen'. Saya pikir dia enggak dateng. Ya, support temen-lah," ujar Wijin.

 

3 dari 3 halaman

Kedekatan

Saat kembali ditanya tentang kedekatannya dengan Gisel oleh awak media, Wijin tampaknya tidak mau membahas lebih lanjut. Pebasket ini langsung buru-buru meninggalkan awak media.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.