Sukses

Bahagianya Luna Maya Jalani Ibadah Umrah

Di tengah kencangnya kabar seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kencangnya kabar seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah. Ia telah berolak ke Tanah Suci sejak dua hari lalu.

Sesampainya di tempat mulia tersebut, Luna Maya membuat beberapa unggahan. Salah satunya adalah foto Masjid Nabawi, Madinah, Jumat (1/3/2019). Sayangnya, ia tak menyertakan keterangan apa pun.

Berselang beberapa jam kemudian, Luna Maya memperlihatkan pose dirinya dengan feature boomerang. Mantan Reino Barack itu berjalan di halaman Masjid Nabawi dengan mengenakan mukena.

Dalam unggahan itu, Luna Maya terlihat menikmati perjalanan religinya. Namun lagi-lagi ia tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akrab

Beralih ke video berikutnya, bintang film The Doll ini merekam aktivitasnya yang tengah menyapa anak-anak kecil di Mekah. "Hi. Hallo," ucapnya sambil tertawa.

Sementara itu, tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Rabu (27/2/2019) lalu, unggahan Luna Maya Jadi sorotan. Artis 36 tahun ini menuliskan kalimat bernada kesedihan di akun Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Ungkapkan Perasaan?

"Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin bahwa dia juga mencintaimu dengan dalam. Karena dalamnya cintamu saat ini akan menjadi luka yang dalam di hari esok," tulis Luna Maya dalam bahasa Inggris.

Tak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus oleh Luna Maya. Entah apa kalimat tersebut menggambarkan perasaannya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.