Sukses

Reino Barack dan Syahrini Menikah, Sahabat Pastikan Kondisi Luna Maya Baik

Reino Barack cukup lama menjalin asmara dengan Luna Maya, sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Berita pernikahan Reino Barack dan Syahrini tetap menarik perhatian masyarakat. Tidak hanya soal Reino Barack dan Syahrini tapi terus dikaitkan dengan Luna Maya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack cukup lama menjalin hubungan dengan Luka Maya. Banyak yang menduga Luna Maya begitu terpukul oleh keputusan Reino Barack yang mengakhiri masa lajangnya dengan Syahrini.

Namun salah satu sahabat Luna Maya memastikan bahwa kondisi Luna Maya baik-baik saja.

"Kondisinya oke kok, wartawan heboh deh. Luna is doing pretty good dan semua, apapun yang terjadi pada dia, she is tough woman, dia tuh orang yang kuat. Cerita kehidupan Luna, up and down-nya kan kalian tahu, tapi buat gue Luna tuh perempuan yang kuat,” kata Melanie Ricardo, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Kuat

Bagi Melanie Ricardo, Luna Maya adalah sosok perempuan yang kuat memikul beban yang selama ini berada di pundaknya. Bahkan ia sendiri saja ragu bisa melewati cobaan yang sama dengan Luna Maya.

"Kenapa dia dikasih cobaan sama Tuhan yang juga bermacam-macam karena dia sosok yang kuat, mungkin kalau kita yang ngejalanin belum tentu sekuat dia,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Sahabat

Apalagi, sebagai sahabat ia tentu mendukung selalu Luna Maya. Tak hanya dirinya, sahabat-sahabat Luna Maya di Geng Menteri Ceria pun akan melakukan hal yang sama satu sama lain.

"Pasti dong, karena kita dalam Geng Mentri Ceria ini kan bukan cuma Luna aja, aku kalau ada masalah, Luna juga men-support. Ayu kemarin kehilangan mamanya, kita juga men-support. Itu the essence of the friendship kan, esensi dari persahabatan seperti itu bukan hanya kita senang, tapi saat the lowest point sahabat kita, kita juga men-support dan ada untuk dia,“ tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini