Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 25 Februari 2019: Aslan Patah Hati karena Aulia Terima Cinta Reyhan

Cinta Buta malam ini apa yang seru?

Liputan6.com, Jakarta Aulia ceritakan semuanya. Deby yang dengar seneng. Begitulah cerita episode Cinta Buta terjalin Senin malam ini. Rama jadi agak tergugah. Tapi masih ragu. Apa benar Reyhan bisa berubah??? Debby malah menyindir Rama soal cowok yang kelihatannya baik tapi sebenarnya playboy.

Rama kemudian masuk ke dalam dan bilang, terserah Debby nggak mau ngasih tahu. Tapi dia berani sumpah tidak pernah berselingkuh dari Debby.

Sementara itu masih di episode Cinta Buta malam ini, Kania dan Mirza juga senang mendengar omongan Reyhan bahwa Aulia mau kasih kesempatan.

Di dalam kamar, Aulia masih galau apakah keputusannya tepat? Kaget karena teleponnya bunyi. Dia kira Aslan. tapi kaget ternyata yang telepon Reyhan.

Drama Cinta Buta masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berusaha Sabar

Aslan telepon Aulia. Tanya Aulia kenapa… Aulia gelagapan…  Akhirnya sok mau cerita sebagai teman bahwa dia sudah terima dan kasih Reyhan kesempatan. Aslan patah hati banget. Aulia tanya keputusannya tepat nggak? 

Fathin pulang dengan kesal. Dia nggak terima banget karena Reyhan ternyata memilih Aulia. Hanum kaget dengar Fathin ngomongin Aulia.

Di kamar, Debby minta Angga mencari bukti siapa wanita selingkuhan Rama… Dia akan bayar lebih banyak. Angga girang.

Aulia di tempat latihan menari. Ternyata dia jadi disinisi teman-teman penari. Mereka iri karena Aulia jadi wanita pilihan Reyhan. Aulia berusaha sabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.