Sukses

Wow! Dapat Undangan Konser dari SLANK, Bukan Cuma Mimpi loh!

Untuk para Slankers, Shopee akan mengadakan konser spesial bersama Slank pada tanggal 31 Maret 2019, di ICE BSD. Tanpa perlu menyisihkan uang jajan, kamu bisa mendapatkan undangan konser dengan cara cuma-cuma!

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang belum pernah dengar tentang band Slank? Berpredikat sebagai band rock terbesar di Indonesia, Slank telah mengumpulkan jutaan penggemar yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air. 

Lagu-lagunya yang berjudul “Balikin,” “Terlalu Manis,” dan “Ku Tak Bisa” pun menjadi tembang favorit berbagai kalangan. Contohnya saja, walaupun belum jadi penggemar berat Slank, tapi kamu pasti bisa menyanyikan lagu “I Miss U But I Hate U.” Benar nggak

Diketuai oleh Bimbim sebagai drummer, Kaka sebagai vokalis, Ridho sebagai gitaris, Ivanka di bass, dan Abdee di posisi gitar, band rock paling legendaris di negeri tercinta ini sudah menghasilkan ratusan lagu, dari setidaknya 16 album yang laku keras di pasaran. 

Nada-nada yang akrab dengan memori masa muda dan lirik-lirik yang keren memang mudah membawa kita berdendang. Itulah mengapa konser “Slank in Love” pada akhir tahun 2018 kemarin dipenuhi dengan mereka yang rindu dengan penampilan Slank. 

Walau sudah mendominasi dunia musik selama 35 tahun, band kawakan yang satu ini belum ada tanda-tanda akan meninggalkan panggung hiburan. Malahan, setelah menggelar konser besar kemarin, Slank akan kembali menggemparkan panggung musik pada akhir Maret nanti. 

Mengantarkan kabar gembira untuk para Slankers, kali ini Shopee akan mengadakan konser spesial bersama Slank pada tanggal 31 Maret 2019, di ICE BSD. Terlebih lagi, tanpa perlu menyisihkan uang jajan, kamu bisa mendapatkan undangan konser dengan cara cuma-cuma!

Caranya gampang, kamu hanya perlu melakukan pembelian “Koleksi Produk Elektronik Pilihan” dan isi formulirnya. Setelahnya, Shopee akan memberikan undangan konser SLANK secara gratis untuk 9000 orang pertama. 

Dengan langkah mudah tersebut, kamu dapat menyanyikan lagu “Bang Bang Tut” dengan para Slankers yang lain. Periode pembelian ini berlangsung mulai dari 20 Februari hingga 7 Maret 2019. Untuk selengkapnya, kamu bisa temukan infonya di sini

Sudah siap nyanyi bareng-bareng? Buka aplikasinya, karena semua pasti ada di Shopee!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini