Sukses

Kabar Menikah, Syahrini Minta Restu ke Mama?

Syahrini mengungkapkan kekagumannya kepada ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikabarkan akan menikah dengan pengusaha Reino Barack. Namun, baik Syahrini maupun Reino Barack masih sama-sama bungkam perihal rencana tersebut. Syahrini sendiri di media sosial meng-update, seakan-akan meminta restu kepada ibundanya.

Hubungan Syahrini dan Reino Barack masih terus menjadi perbincangan. Apalagi muncul kabar kalau keduanya bakal melangsungkan pernikahan pada Februari ini.

Di tengah-tengah kabar hubungan cintanya, Syahrini tampak mengungkapkan persaan cinta dan terima kasih pada ibu tercinta. Penyanyi yang akrab disapa princess tersebut mengunggah selfie dengan terlihat sang ibu duduk di sampingnya.

"Yang tercinta Mama. Tanpa doa mama, Aku bukan siapa-siapa. Ridhonya Allah SWT ridhonya mama. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain mama. Mama adalah segalanya untukku! Doa Incess dan ibu Cetar, semoga sehat selalu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia maupun mancanegara," tulis Syahrini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah

Seperti yang diketahui, Syahrini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack. Beberapa orang mengklaim kalau keduanya akan menikah pada Februari ini.

Kedekatan Syahrini dan Reino Barack bahkan juga disebut-sebut telah diketahui kalangan sosialita Jakarta lho. Keduanya memang jarang terlihat bersama di hadapan publik, tapi publik bisa melihat interaksi mereka lewat Instagram, cukup sering meninggalkan emoticon love di kolom komentar.

 

3 dari 3 halaman

Melejit

Syahrini merupakan salah satu bintang yang karirnya bisa melejit luar biasa. Memulai karirnya dari bawah, kini ia telah menjadi salah satu seleb papan atas yang dikenal dengan kehidupan sosialita.

Dengan kesuksesan karirnya tersebut, tentu salah satu yang kini menjadi sorotan adalah kehidupan cinta Syahrini. Publik pun menantikan kabar bahagia dari sosok yang selalu tampil dengan jargon-jargon manja ini.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini