Sukses

Tagar Ultahnya Jadi Trending Topic Dunia, Ini Reaksi J-Hope BTS

Sejumlah tagar yang dibuat penggemar untuk merayakan ultah J-Hope BTS, masuk menjadi trending topic dunia di Twitter.

Liputan6.com, Seoul - Tepat pada hari ini, Senin (18/2/2019), J-Hope BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Momen spesial ini, tentu saja dirayakan oleh para penggemar BTS alias Army. Di Twitter, mereka ramai-ramai membuat cuitan dengan tagar yang khusus dibuat untuk ultah J-Hope BTS.

Dilansir dari Soompi, beberapa tagar seperti #SunshineHobiDay, #MY_HOPE_JHOPE, #OurPieceOfPeace, #HAPPYJHOPEDAY, #Hoseok, bahkan masuk menjadi trending topic dunia di Twitter.

Hal ini ternyata tak luput dari perhatian J-Hope. Ia kemudian memperlihatkan reaksinya dalam sebuah unggahan di Twitter resmi BTS, tepat pada hari ultahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Selfie

J-Hope mengunggah empat foto dalam unggahan tersebut. Ia membagikan tiga foto selfie, dan dua di antaranya adalah di depan tulisan "Selamat ultah J-Hope'.

Ia juga mengunggah sebuah screenshot yang memperlihatkan deretan tagar yang masuk trending topic.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Selain keempat foto ini, ia juga menyertakan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya. "Terima kasih Army," tutur J-Hope.

Pelantun "Fake Love" ini juga menyertakan sejumlah emotikon, termasuk sebuah hati berwarna ungu, yang selama ini menjadi ciri khas Army.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.