Sukses

Denny Cagur Bahas soal Keluarnya Narji dari Grup Cagur

Denny Cagur menyebut keretakan terjadi setelah Cagur menerima tawaran untuk membintangi sebuah iklan.

Liputan6.com, Jakarta - Isu keretakan trio komedian Cagur sempat muncul beberapa waktu lalu namun masih simpang siur. Seolah tak tahan memendamnya, Denny Cagur pun membeberkan fakta yang beredar.

Ia menyebut, keretakan itu terjadi setelah trio Cagur yang beranggotakan Denny, Wendy, dan Narji itu menerima tawaran untuk membintangi sebuah iklan.

"H-1 sebelum syuting tiba-tiba Narji resign dari Cagur, bayangin. Besok mau syuting iklan, Nardji resign. Mau ngomong apa," kata Denny dalam vlog Rans Entertainment, Selasa (12/2/2019).

Meski sudah tidak bekerja sama lagi, Denny mengaku hubungannya dengan Narji tetap berjalan baik. Hanya saja mereka memang sudah tidak bergabung dalam satu grup lawak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

"Kalau dari sisi pekerjaan ya gitu. Kalau secara pribadi tetap. Kemarin juga habis main futsal bareng ada timnya Narji juga," kata Denny.

Ayah dua anak itu mengaku kecewa dengan keputusan Narji yang memilih keluar dari Cagur.

"Sampai detik ini saya pun tidak tahu apa alasan Narji keluar," kata Denny.

3 dari 3 halaman

Mengaku Senang

Meski demikian, Denny mengatakan bahwa ketiganya masih sangat mungkin untuk berkumpul kembali dalam grup lawak Cagur.

Denny mengaku sangat senang bila grup Cagur bisa bersatu kembali. "Tidak ada yang tidak mungkin," tutur dia.

"Kalau gue sih secara pribadi gue sama Narji dekat banget. Ikatan emosional gue ke Narji itu lebih kuat. Kenapa? karena dari dulu gue lomba bareng berangkat bareng," kata Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.