Sukses

Ayu Ting Ting Lama Menjanda, Ibunda Doakan Ini

Ayu Ting Ting belum juga mendapat pendamping hidup setelah berpisah dari Enji beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting hingga saat ini masih menyandang status janda setelah cerai dengan mantan suaminya, Enji, pada 2013 lalu. Ayu Ting Ting belum juga mendapat penggantinya.

Rupanya hal tersebut juga cukup membuat ibunda Ayu Ting Ting gelisah. Ia berharap agar Ayu Ting Ting bisa cepat mendapat pendamping baru.

Hal itu disampaikan ibunda Ayu Ting Ting, melalui unggahan di Instagramnya pada Selasa (5/2/2019).

"Cantiknya Neng lagi duduk sendirian aj y lagi menunggu pujaan hatinya y neng, tunggu yy insaAllah kasih yg terbaik buat temenin duduk di sebelah kamu," tulis ibunda Ayu Ting Ting dalam unggahan yang menampilkan foto anaknya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Bersyukur

Sang ibunda pun menyarankan agar Ayu Ting Ting tak berhenti bersyukur sambil tetap berusaha mencari orang yang tepat. Ia juga menegaskan bahwa doanya akan selalu mengalir untuk sang putri tercinta.

"amin doa ibu selalu ada buat kamu yg penting sekarang #sellubersyukur aj y," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Ivan Gunawan

Doa itu pun diamini oleh para sahabat Ayu Ting Ting, termasuk Ivan Gunawan.

"semoga dapet jodoh yg memangsayang sama dia & bilqis. langgeng sampe mautmemisahkan," tulis Ivan Gunawan di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini