Sukses

Tirukan Kaesang, Andre Taulany Sukses Bikin Jokowi Tertawa

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule dan Andre Taulany mengundang keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke acara yang dipandunya dan tayang di salah satu televisi swasta, Selasa (28/1/2019). Keluarga besar Jokowi juga turut hadir, kecuali putra bungsu, Kaesang Pangarep.

Sule mengaku heran melihat potret keluarga Jokowi, yang terlihat ceria meski Kaesang jarang terlihat bersama. Orang nomor satu di Tanah Air itu pun mengaku sangat sulit untuk bertemu putranya karena sibuk kuliah sambil menjalankan bisnisnya.

"Kaesang itu kan sebenarnya masih kuliah, tapi sudah punya kegiatan bisnis, yaitu jualan pisang goreng. Dia sudah memiliki outlet di 54 kota. Jadi, saking sibuknya ya ketemu saja saya sulit sekali," ujar Jokowi seperti di akun YouTube Net TV.

Tak lengkap rasanya jika acara yang dibawakan keduanya menampilkan kejutan-kejutan. Tiba-tiba saja, Andre Taulany masuk dan berlagak seperti Kaesang sambil membawa pisang dan kamera vlog. Andre mengenakan baju hitam dengan tangan yang kekar, langsung membuat Jokowi dan keluarga tertawa.

 

 

2 dari 3 halaman

Tertawa

Nunung yang juga pembawa acara, menanyakan Andre Taulany yang sedang memerankan sosok Kaesang. “Mas Kaesang pernah makan pisang goreng?” tanyanya.

Andre pun menjawab sambil berseloroh. “Waktu itu saya makan penggorengannya. Saya salah.. ngantuk pagi-pagi waktu itu habis kuliah,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Sule juga menanyakan kedekatan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming dan adiknya. 

"Untuk Mas Kaesang dan Mas Gibran. Kalau dilihat di media sosial, kalian berdua sering sindir saling ledek. Apakah itu memang cara keakraban kalian?” tanya Sule.

Tampak serius sambil menirukan gaya bicara Kaesang, Andre Taulany kembali berhasil membuat Jokowi dan keluarga tak henti tertawa karena tingkahnya yang menggelikan.

“Kita enggak bawa di hati, sih. Jadi, habis itu kita baikan lagi. Ya biasa kakak adik,” kata Andre Taulany.

 

3 dari 3 halaman

Jan Ethes Takut

Cucu Jokowi, Jan Ethes, juga ikut hadir. Dia tampak ceria sambil makan camilan yang tersedia di meja. Sesekali, tingkah lucunya yang menggemaskan pun turut meramaikan suasana.

Namun, setelah Andre Taulany masuk dan menirukan sosok pamannya, ia langsung menghampiri ibunya. Jan Ethes pun memeluk erat sang ibu karena tak mau melihat ke arah Andre. (Lavenia/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Ingin Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI Diperpanjang
Artikel Selanjutnya
Jokowi Perpanjang Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI Jadi 58 Tahun