Sukses

Pada Boy William, Jokowi Curhat Kangen Jadi Rakyat Biasa

Boy William dapat kesempatan berbincang dengan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Jokowi hadir dalam Vlog Boy William untuk konten Nebeng Boy. Dalam kesempatan ini, Boy William bertanya-tanya tentang kehidupan pribadi sang presiden.

Salah satu hal yang ditanyakan oleh Boy William adalah, apa hal yang paling dirindukan Jokowi setelah hampir lima tahun menjadi orang nomor satu Republik Indonesia.

"Pengin enggak ngelakuin hal normal seperti dulu lagi? Pasti kan sekarang bapak kemana-mana dikawal," tanya Boy dalam Vlog di YouTubenya yang diunggah pada Sabtu (19/1/2019).

Rupanya Jokowi rindu dengan kehidupannya yang dulu. Hidup seperti rakyat biasa yang bebas menikmati berbagai aktivitas tanpa pengawalan ketat.

"Iya kemana pun dikawal. Privasi itu yang hilang. Jadi kadang-kadang kita juga pengin ke pasar tanpa pengawalan atau ke mall tanpa pengawalan, pengin makan di warung tanpa pengawalan. Tapi enggak bisa," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Meski begitu, sang presiden tak menyesal. Jokowi sangat paham bahwa seorang kepala negara harus mendapat pengawalan demi faktor keamanan.

"Sekali lagi ini adalah tanggung jawab besar yang harus dihadapi bersama untuk membawa negara ini maju. Untuk membawa negara ini lebih baik," papar Jokowi.

3 dari 3 halaman

Jan Ethes

Di tengah segmen, Boy William mengajak cucu Jokowi, Jan Ethes untuk bergabung. Youtuber berusia 27 tahun itu pun bertanya kepada Jan Ethes siapa sosok laki yang sedang memangkunya.

"Mbah. Bapak Jokowi," jawab balita yang sedang menjadi idola tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Boy William adalah aktor, VJ, dan presenter yang berasal dari Indonesia.
    Boy William adalah aktor, VJ, dan presenter yang berasal dari Indonesia.

    Boy William

Video Terkini