Sukses

Diberi Cincin Berlian oleh Artis Ini, Hotman Paris Menyangka Sedang Diusili

Mendapat berlian dari bintang tamunya, Hotman Paris langsung terperanjat, sempat meragukan hadiah yang diberikan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara sekaligus presenter Hotman Paris Hutapea baru saja mendapat kejutan dalam acara yang dipandunya, Hotman Paris Show. Salah satu bintang tamu yang ia undang, Aleta Molly, memberikan hadiah yang tak disangka-sangka.

Tanpa diduga, penyanyi muda ini menyerahkan hadiah dalam sebuah kotak putih untuk Hotman Paris. Ketika dibuka, kotak itu ternyata berisi sebuah cincin berlian.

"Aku bawa berlian buat bang Hotman," kata Aleta Molly di acara Hotman Paris Show, Jumat (25/1/2019).

Mendapat hadiah tersebut, Hotman Paris langsung terperanjat. Maklum, harga berlian terbilang sangat mahal. Seperti tak percaya dengan hadiah yang dibawakan Aleta, Hotman pun berusaha mengonfirmasi bintang tamunya itu.

"Ini tidak bercanda nih?" tanya Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bercanda

Rupanya, Aleta tak bercanda dengan hadiahnya tersebut. Ia sengaja memberikan sebuah cincin berlian untuk Hotman Paris karena tahu pengacara tersebut suka dengan perhiasan batu mahal itu.

"Serius. Kan om suka berlian kan," kata Aleta.

Seperti masih belum percaya, Hotman kembali mengajukan pertanyaan kepada Aleta. Namun kali ini, pria yang memiliki mobil Lamborghini itu bertanya tentang keaslian berlian yang diberikan kepadanya tersebut.

"Waduh benar-benar berlian nih. Ini KW, KW atau asli?" katanya.

Sambil bercanda, Hotman melanjutkan, "Hati-hati loh nanti gue tuntut syarat pidana lo, asli ya."

"Iya asli," jawab Aleta langsung membalas pertanyaan Hotman.

3 dari 3 halaman

Milik Hotman Paris

Setelah yakin dengan jawaban Aleta, Hotman pun membuka kotak hadiah pemberian tersebut. Seraya mengatakan bahwa hadiah itu sudah sah menjadi milikya.

"Ini benar sudah menjadi milik Hotman Paris sekarang?" kata Hotman sembari membuka kotak berlian.

Diketahui, Aleta Molly merupakan seorang penyanyi berdarah Aceh. Wanita ini lahir di Jakarta, 20 Juli 2000.

Aleta tercatat pernah merilis beberapa single berjudul "Metropolitan" dan "Cewek Borju". Dia merupakan cicit pahlawan asal Aceh, Cut Nyak Meutia atau masyarakat Indonesia mengenalnya sebagai Cut Mutia.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.