Sukses

Tiara Dewi yang Kini Bercadar dan Posenya Bareng Lucky Hakim

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiara Dewi mulai kerap muncul di pemberitaan saat hubungan asmaranya dengan Lucky Hakim terekspos publik. Tiara Dewi dan Lucky Hakim kerap wara-wiri bersama di layar kaca dan dunia hiburan. Kisah cinta Tiara Dewi dan Lucky Hakim kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan pada Januari 2017 silam. Namun lima bulan kemudian pernikahan mereka kandas. Pada Juli 2017 Tiara Dewi dan Lucky Hakim resmi bercerai.

Meskipun telah berpisah, Tiara Dewi dan Lucky Hakim rupanya masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Hal ini diperkuat saat Tiara Dewi dan Lucky Hakim datang ke Polda Metro Jaya pada 9 Januari lalu guna mengurus kasus penipuan bisnis yang mereka alami. Keduanya menjadi korban kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh rekan bisnisnya dengan total kerugian mencapai angka 8,8 miliar rupiah.

2 dari 4 halaman

Penampilan Baru Tiara Dewi

Usai mengurus kasus penipuannya, Tiara Dewi keluar dari Polda Metro Jaya bersama Lucky Hakim dan kuasa hukumnya. Ada yang menarik dari penampilan Tiara Dewi di Polda Metro Jaya lalu, ia tampak mengenakan hijab beserta cadar berwarna pink dengan gamis merah yang senada. Tampilannya saat itu terlihat sederhana dan jauh dari kata glamor seperti sebelum-sebelumnya.

Rupanya Tiara Dewi sudah lama berkeinginan untuk memakai niqab alias cadar. Wanita yang sering disebut Syahrini KW lantaran parasnya yang mirip dengan penyanyi kondang Syahrini ini menceritakan tentang perubahan yang dialaminya pasca bercerai dengan Lucky.

"Alhamdulillah. Sebetulnya ini yang saya takutin, datang kemari ketemu wartawan ditanyakan niqab. Saya selama dua tahun ini setelah pisah dari mas Lucky tuh belajar memperbaiki diri, mengkaji ke lebih positif. Dulu berhijab, sekarang bercadar, itulah ekspresi diri saya ingin dekat dengan yang maha kuasa," ujar Tiara dikutip dari kapanlagi.com (10/1)

Tiara mengungkapkan ia telah bolak balik melakukan umroh. Setelah melalui berbagai perjalanan religi Tiara kemudian merasa tertuntun untuk berhijab dan kemudian bercadar. Tak hanya penampilan rupanya ia juga mulai merubah pola pikir dan gaya hidupnya. Wanita berusia 30 tahun ini sudah tidak lagi menerima tawaran bekerja di dunia hiburan seperti menyani dan mulai fokus menjadi pengusaha dengan mengembangkan bisnisnya.

Selain itu Tiara Dewi juga sering mengikuti berbagai kajian muslim untuk memperkaya ilmu agamanya. Menurutnya berhijab dan bercadar merupakan bentuk ekspresi dirinya dalam mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. Tiara Dewi berkeinginan untuk memperbaiki diri dengan hal-hal positif yang ia lakukan.

Sebelumnya Tiara telah memutuskan untuk berhijab pada 2017 silam pasca bercerai dengan Lucky Hakim. Namun pada saat itu penampilannya dalam berhijab sempat menuai pro dan kontra lantaran busana yang dikenakan dianggap terlalu ketat dan kurang pantas serta tak lepas dari kesan glamor.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Lucky Hakim

Lucky Hakim sempat memberi tanggapan positif atas keputusan Tiara Dewi untuk bercadar. Ia mendukung perubahan Tiara ke arah yang lebih baik. Lucky mengatakan bahwa Tiara Dewi berkeinginan untuk belajar memakai cadar alias niqab. Lucky mengaku sempat agak kesulitan saat berkomunikasi dengan Tiara karena tidak dapat membaca gerak bibir Tiara karena tertutup cadar.

"Melihat Tiara bercadar jadi susah komunikasinya, dia ngomong nggak bisa lihat bibirnya. Terus terang dia tuh ngomong ke saya lagi belajar pakai niqab, jadi kadang dipasang dan dilepas. Menurut saya, nggak dosa juga kalau nggak pakai niqab," sambung Lucky saat di Polda Metro Jaya dikutip dari kapanlagi.com

4 dari 4 halaman

Sempat Dikira Rujuk

View this post on Instagram

Bismillah semoga di lancarkan semua urusan kita. Amin

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

Pose-pose Tiara Dewi dan Lucky Hakim baru-baru ini sempat ditafsirkan warganet sebagai sinyal rujuk antara keduanya. Hal ini diperkuat dengan unggahan Tiara Dewi di akun Instagramnya @tiaradewireal. Unggahan tersebut berupa posenya bersama Lucky Hakim dengan caption “Bismillah semoga dilancarkan semua urusan kita. Amin”. Hal ini memancing komentar warganet yang menduga-duga bahwa mereka akan rujuk kembali. Banyak warganet yang juga setuju dan mendukung jika pasangan ini rujuk kembali.

Namun ternyata foto yang diunggah Tiara ini adalah fotonya bersama Lucky Hakim saat mengurus kasus penipuan yang mereka hadapi. Caption yang ditampilkan juga sebenarnya dibuat sebagai harapan agar masalah penipuan yang mereka hadapi cepat terselesaikan. Saat ditanya mengenai kabar rujuk dengan Tiara Dewi yang beredar, Lucky Hakim pun memberikan keterangan bahwa mereka tidak berencana untuk rujuk, keduanya saat ini hanya berteman dan saling menjaga hubungan silahturahmi satu sama lain.

"Ohh nggak lah (balikan). Saya sama Tiara masih berhubungan baik. Biar udah nggak ada apa-apa lagi, kita kadang suka ketemu, menjaga silaturahmi," pungkasnya.Rupanya pria berusia 40 tahun ini telah menutup pintu hatinya untuk Tiara Dewi. Namun hubungan baik tetap mereka banging sebagai teman sekaligus rekan bisnis.

 

Reporter: Anugerah Ayu Sendari

Loading