Sukses

Ulang Tahun, Tiara Dewi Pamer Perhiasan dari Pacar Baru

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tiara Dewi belakangan sudah jarang menjadi sorotan pemberitaan. Apalagi setelah dirinya bercerai dari Lucky Hakim beberapa bulan lalu.

Namun wanita yang dijuluki Syahrini KW itu tampaknya tidak perlu lama-lama menyendiri usai menjanda. Baru-baru ini Tiara Dewi memamerkan kebersamaannya dengan seorang pria.

Tiara Dewi dan pria tersebut berada di dalam mobil. Pria tersebut bahkan terlihat memangku anak Tiara Dewi. Banyak yang menduga kalau dia adalah kekasih baru wanita berusia 30 tahun itu.

 

1 dari 4 halaman

Sangat Bahagia

Tiara Dewi tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya bersama pria itu. Sayangnya, pelantun "Ku Ingin" itu masih merahasiakan siapa nama kekasihnya.

"Alhamdulillah.. Bahagia itu sederhana...ketika tidak ada lagi orang yang sangat mengganggu di hidupku, itu sudah sangat membuatku merasa sangat bahagia," ungkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Kado Istimewa

Selasa (13/2/2018) ini Tiara Dewi genap berusia 30 tahun. Di hari spesialnya itu Tiara mendapatkan kado yang sangat istimewa berupa perhiasan.

Melalui Instagram pribadinya, Tiara Dewi memamerkan beberapa gelang emas yang diakuinya adalah pemberian sang kekasih. Hadiah itu bahkan diberikan sehari sebelum ulang tahunnya.

"Yang aku rasakan saat ini adalah kebahagiaan yang gak pernah aku rasakan sebelumnya sayang, aku hanya bisa ucapkan terima kasih padamu sayang.. I LOVE U," ceritanya.

 

3 dari 4 halaman

Rezeki Berlimpah

Bukan hanya gelang, hari ini Tiara Dewi juga mendapatkan hadiah tambahan berupa kalung bertabur permata. Sebuah video memperlihatkan seseorang mengalungkan kalung tersebut ke leher Tiara.

"Yakinlah,wanita yang pernah tersakiti berpeluang besar untuk memiliki kehidupan yang bahagia," paparnya.

 

Artikel Selanjutnya
Lucky Hakim Enggan Nikahi Pacar Bulenya, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Alami Sakit Tak Wajar, Tiara Dewi Merasa Diguna-guna?