Sukses

Jadi Janda, Tiara Dewi Bakal Copot Hijab?

Tiara Dewi menjawab isu bahwa ia akan mencopot hijabnya agar dapat tampil maksimal di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Tak sampai setahun, pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim sudah berakhir. Keduanya sepakat untuk berpisah. Tiara Dewi kini ingin fokus menata kariernya yang mulai kembali menanjak.

(Instagram/tiaradewireal)

"Sekarang lebih baik menyalurkan hal-hal yang lebih baik seperti bikin single baru, promo ke luar kota. Ya sambil menyelam, minum air," ujar Tiara Dewi baru-baru ini di Jakarta.

Kabarnya usai perceraian, Tiara Dewi berencana mencopot hijabnya agar dapat tampil maksimal di dunia hiburan. Namun, saat gosip itu dikonfirmasi, penyanyi yang dikenal sebagai Syahrini KW itu menyangkalnya.
‎
"Kalau misalnya saya tidak lulus dengan ujian ini mungkin saya adalah orang yang sangat merugi. Karena memang ujian saya berhijrah itu ada. Ujian dari materi, dari keluarga dan segala macam," kata Tiara Dewi.

(Herman Zakharia/Liputan6.com)

Wanita 29 tahun ini pun bertekad untuk mempertahankan hijabnya sebagai kesungguhan hijrahnya kepada Tuhan. "Intinya saya masih mempertahankan hijab. Sampai saat ini, berhijab adalah salah satu kesungguhan saya terhadap Allah," ia menandaskan. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini