Sukses

Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih untuk Jane Shalimar

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel akhirnya muncul langsung untuk bicara soal kasus dugaan prostitusi yang menyeretnya. Sebelumnya, Jane Shalimar yang memang dekat dengan Vanessa Angel lah yang banyak berbicara kepada media soal masalah yang sedang dihadapi Vanessa Angel.

Sayang, karena hal tersebut Jane Shalimar malah dituduh cari panggung dan hanya mengejar pujian. Dari situ banyak isu miring mengenai hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar.

Untuk itu, Vanessa Angel akhirnya buka suara. Ia didampingi pengacaranya yang baru, Milano, meluruskan hal tersebut.

"Ya aku mau ucapin terima kasih terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya. Untuk membantu aku sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada," kata Vanessa Angel di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

 

2 dari 3 halaman

Moril

Selanjutnya, ia juga menyebut Jane Shalimar mengetahui betul kondisinya saat itu. Jane Shalimar senantiasa memberikan dukungan kepadanya, tidak seperti apa yang banyak dibicarakan publik.

"Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Kekasih

Tak hanya kepada Jane Shalimar, Vanessa Angel juga mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga serta kekasihnya yang juga memberikan dukungan selama ia menghadapi kasus ini.

"Terima kasih buat keluarga, pacar aku. Dan sahabat-sahabat deket aku. Sekali lagi terima kasih," tutupnya.

Kemeriahan Suasana Cap Gomeh di Pontianak

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer Artis VA Minta Jane Shalimar Tidak Bicara Hukum
Artikel Selanjutnya
Tak Berani Pulang ke Rumah, Artis VA Belum Butuh Psikiater