Sukses

Artis VA Tersandung Kasus Dugaan Prostitusi Online, Mantan Tunangan Unggah Ini

Didi Mahardhika yang merupakan mantan tunangan artis VA juga bereaksi di tengah maraknya pemberitaan.

Liputan6.com, Jakarta Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019) siang mengamankan empat orang terlibat kasus prostitusi. Dua di antaranya adalah artis Ibukota berinisial VA dan AF.

Banyak yang mengatakan bahwa inisial VA mengacu kepada artis VA yang bintang FTV. Pihak kepolisian sendiri telah membenarkan hal tersebut.

"Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, artis VA  katanya, dia yang mengeluarkan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (5/1/2018) sore.

Dalam waktu yang berdekatan, orang-orang yang sempat dekat Vanessa Angel muncul di media sosial. Salah satunya adalah Faye Nicole, wanita yang dulu berteman dekat dengan artis VA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karma

Desember 2018 lalu, FN juga terlibat dalam kasus prostitusi. Sejak saat itu, VA tak lagi menganggap FN sebagai teman.

Kini, di saat VA yang disebut-sebut terlibat kasus prostitusi, FN mengunggah foto kebersamaan dengannya. Namun dalam keterangan yang menyertai foto tersebut, FN seolah menyindir Vanessa Angel.

"Karma is real,Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulisnya pada Sabtu (5/1/2018).

 

3 dari 3 halaman

Mantan

Tak hanya itu, Didi Mahardhika yang merupakan mantan tunangan VA juga bereaksi di tengah maraknya pemberitaan. Didi Mahardhika mengunggah sebuah kalimat melalui Instagram Stroynya.

"TIME WILL TELL," tulis Didi Mahardhika.

Mungkinkah menyindir VA?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.