Sukses

Artis VA Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi, Sahabat Sindir: Karma Itu Nyata?

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA  terseret kasus dugaan prostitusi online. Ia ditangkap pada Sabtu (5/1/2018) di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arman Asmara, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Frans Barung.

"Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, artis VA, katanya, dia yang mengeluarkan," kata Frans Barung saat dihubungi Liputan6.com. Sabtu (5/1/2018) sore.

Bila mengingat kembali ke belakang, artis VA juga pernah dikaitkan dengan sahabatnya yang juga pesinetron bernama FN. 

2 dari 3 halaman

FN

FN pernah disebut sebagai wanita yang menginap bersama terdakwa korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Jaksa mengaku punya bukti rekaman CCTV yang menunjukkan keberadaan seorang perempuan bersama Wawan di kamar hotel.

Setelah kasus itu bergulir, VA tak lagi menganggap FN sebagai teman. "Dulu teman. Tapi (sekarang) aku sudah enggak anggap teman lagi," tegas VA belum lama ini. 

Kedekatan mereka juga membuat banyak orang menyangka bahwa VA dan FN adalah kakak beradik. Namun hal ini pun dibantah.

"Bukan kok, bukan aku kakaknya dia," ungkap VA kepada Liputan6.com, Rabu (12/12/2018) via Whatsapp.

3 dari 3 halaman

Respons

Kasus ini juga telah diketahui FN, wanita yang sempat dijauhi VA. Ia mengunggah foto kebersamaan dengan VA, dalam keterangannya FN seolah menyindirnya.

 "Karma is real,Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulisnya Sabtu (5/1/2019) malam.