Sukses

Polisi Ungkap Sosok Artis VA yang Diciduk karena Kasus Dugaan Prostitusi Online

Artis VA yang juga bintang FTV itu diciduk pada Sabtu (5/1/2018) di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Artis VA ditangkap oleh kepolisian Polda Jawa Timur atas kasus dugaan prostitusi online. Penangkapan tersebut dilakukan pada Sabtu (5/1/2018) di sebuah tempat di Surabaya, Jawa Timur.

Kabar ini juga telah dibenarkan oleh Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arman Asmara, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Frans Barung. Saat dikonfirmasi apakah artis VA itu bintan FTV yang juga mantan tunangan Didi Mahardhika, ini kata polisi.

"Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, ya dia katanya, dia yang mengeluarkan," kata Frans Barung saat dihubungi Liputan6.com. Sabtu (5/1/2018) sore.

Menurut Kombes Pol Arman Asmara, Polda Jawa Timur menangkap empat orang saksi dan satu orang tersangka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Keterangan

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, pihak artis VA masih belum bisa dihubungi. Tapi dalam Instagram Stroriesnya, VA memperlihatkan dirinya sedang berada di Surabaya. Ia berangkat dengan pesawat pagi. 

"Hello Surabaya. Menjemput rejeki di awal tahun 2019. See u at Townsquare Surabaya," Vanessa Angel memberi keterangan.

Bukan hanya VA, managernya, yang nama dan kontaknya tertera di akun Instagramnya juga belum bisa dimintai keterangan terkait kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini