Sukses

Mengaku Anak Yoga Kekinian, Anjasmara Dinasihati Warganet

Anjasmara baru saja melaporkan seorang haters yang menghina istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah jarang muncul di layar kaca, rupanya Anjasmara tengah disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai pelatih yoga. Tak tanggung-tanggung, pemeran Si Cecep ini mendirikan studio yoga yang dinamakannya Asmaradana Sanctuary berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Anjasmara tekun berolahraga yoga guna mendapat tubuh yang lebih bugar. Diakuinya, yoga juga membuatnya mampu mengelola stres secara lebih baik.

Baru-baru ini, Anjasmara mengunggah foto di Instagram yang tengah berpose yoga. Mengaku sebagai anak yoga zaman sekarang, ia mengajak warganet untuk meniru kekuatan sebuah pohon.

Yuk kita belajar kuat seperti sebuah pohon. Sebuah pohon semakin besar semakin melindungi dan memberikan rizky bagi mahluk hidup di sekelilingnya. Namun Bila kita rusak pohon tersebut maka rusak lah hidup seluruh mahluk hidup di sekitarnya. Dimana akhirnya rusak pula Sang Dunia. 😊🙏🏻 #anakyogajamannow #anjasmaraid #anjasmara.id,” tulis Anjasmara dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat Warganet

Beberapa waktu lalu, Anjasmara meluapkan kemarahannya terhadap seorang warganet yang menghujat fisik istrinya, Dian Nitami. Tak terima, ia pun telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Masalah body shaming tersebut masih hangat diperbincangkan di media. Namun sebagai anak yoga yang dianggap pandai mengatur emosi, kolom Instagram Anjasmara pun dipenuhi beberapa nasihat warganet.

Mereka meminta agar Anjasmara bisa menanggapi masalah haters dengan kepala dingin dan tenang, seperti yang dipelajari dalam yoga.

Kak anjas, cuekin aja dia yg membuly istrimu, biar tuhan yang membalas stiap perbuatan umatnya, ia mungkin sirik, iri dengan istrimu. Ia tak bisa bahkan gak mampu seperti istrimu,. 😇,” tulis akun @datafia.

3 dari 3 halaman

Awet Muda

Dalam Instagram @asmaradanasanctuary, Anjasmara tengah mengajarkan yoga kepada member studio yoga tersebut. Tidak hanya wanita, beberapa pria juga terlihat mengikuti latihan kelas yoga yang berlokasi persis di sebelah rumah Anjasmara tersebut.

Pekerjaannya saat ini disambung-sambungkan dengan Anjasmara yang dinilai awet muda oleh warganet. Pria 43 tahun itu dianggap mampu mempertahankan tubuh idealnya.

Gue baru tau anjasmara bisa yoga, pantesan yess awet muda 😁,” tulis akun @shintasevadi.

Keren ya om @anjasmara .org2 seusia om pasti iri liat badan om yg masih BAGUS..sedangkan pria 30 an zaman now aja udh pd buncit dan gendut,” akun @ratu_hotpick, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini