Sukses

Bertemu di Running Man, Lee Kwang Soo Pacari Aktris Lee Sun Bin

Saat bertemu pertama kali, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo sempat melempar sinyal-sinyal ketertarikan

Liputan6.com, Seoul - Running Man tak hanya membawa popularitas kepada Lee Kwang Soo, tapi juga kekasih cantik, aktris Lee Sun Bin. Hal ini terungkap dalam sebuah kabar terbaru, yang telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya.

Dilansir dari Soompi, Senin (31/12/2018), keduanya bertemu untuk pertama kalinya di Running Man pada September 2016 lalu. Namun, keduanya mengaku baru berpacaran dalam lima bulan terakhir.

Sejak bertemu di acara tersebut, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin lantas menjadi teman dekat, dan hubungan ini berlanjut ke taraf selanjutnya.

"Setelah bertemu di Running Man, keduanya lantas menjadi kekasih, dan kini saat menghadiri pertemuan, mereka pergi bersama dan memperkenalkan masing-masing sebagai pasangan," tutur perwakilan King Kong, agensi yang menaungi Lee Kwang Soo.

Ternyata, saat bertemu pertama kali pun, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo sempat melempar sinyal-sinyal ketertarikan satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinyal

Dalam episode Running Man kala itu, Lee Sun Bin pernah mengatakan bahwa mereka cocok. "Caranya bersilat lidah membuatku berpikir kita cocok," kata aktris Sketch tersebut kala itu.

Hal ini disambut girang oleh Lee Kwang Soo. "Aku sudah memutuskan untuk berkencan dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan minggu depan," kata Lee Kwang Soo.

3 dari 3 halaman

Sudah Dikenalkan sebagai Pacar

Meski baru ketahuan sekarang, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sudah terbuka mengenai hubungan mereka kepada orang-orang terdekat.

Pasangan ini disebut-sebut kerap memanggil satu sama lain dengan panggilan sayang secara terbuka. Saat berkumpul dengan kawan-kawannya, misalnya, Lee Kwang Soo memanggil Lee Sun Bin sebagai pacarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.