Sukses

Rumah Dilempari Batu, Istri Ruben Onsu Alami Hal Ini

Sarwendah, istri Ruben Onsu, mengaku ketakutan dan syok saat terjadi pelemparan batu di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Ruben Onsu, Senin (17/12/2018) malam mengalami insiden pelemparan batu disertai pesan ancaman. Saat kejadian Sarwendah istri Ruben Onsu mengaku ketakutan dan syok.

Saking takutnya Sarwendah mengaku mengalami keram perut, dan memilih bersembunyi di dalam kamarnya bersama buah hatinya dengan Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu.

"Kemarin aku kram perut, karena mungkin tegang. Karena waktu itu kan shock jadi ya pasti ada tegangan, jadi akhirnya perutnya keram gitu," ucap Sarwendah ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Kehamilan

Sampai keesokan harinya, Sarwendah memilih untuk tetap di kamar bersama putrinya. Ia tak mau kepanikan dan ketakutan yang ia rasakan karena insiden pelemperan itu sampai  mengganggu kehamilan anak keduanya.

"Cuma tahunya nanya ke Ruben aja, 'sudah selesai belum, yang?' cuma nanyain gitu doang. Karena aku enggak mau ngeganggu ke (kehamilan) akunya," jelas Sarwendah

3 dari 3 halaman

Masih Takut

Hingga saat ini, Sarwendah mengaku masih merasakan takut akan insiden pelemparan batu ke kediamannya. Meski begitu Sarwendah berusaha menenangkan dirinya agar tidak berpengaruh dengan tubuhnya.

"Pasti ya masih takut. Cuma pelan-pelan lah melupakan kejadian itu. Akhirnya aku menenangkan diri aku sendiri supaya bisa rileks," Sarwendah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini